Riau

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polisi dan TNI di Kuala Kampar Coolling System di Pasar 

PELALAWAN, RIAULINK.COM - Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau gelar patroli, dalam rangka Harkamtibmas persiapan Pilkada Tahun 2024 diwilayah hukumnya. 

Kegiatan merupakan upaya Cooling System atau penyejuk suasana setiap tahapan-tahapan Pilkada. Dilaksanakan bersama dan bersinergi dengan anggota TNI dari Koramil 15 Kuala Kampar.

Sasaran patroli, di Pasar Minggu Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Minggu (1/9/2024). 

"Dalam patroli, petugas menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di Pasar tersebut," kata Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.  

Pesan Kamtibmas tersebut, masyarakat menolak berita hoax dan tidak terpangaruh dengan isu - isu yang dapat memecah belah persatuan selama jalannya Pilkada.

"Colling System ini, sengaja dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dan TNI dalam pelayanan. Untuk menjalin hubungan dengan masyarakat yang baik dengan harapan menciptakan situasi Kamtibmas," cakap Kapolsek.  

"Semoga kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan. Sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," tambahnya.